Cewek Dari Negara Mana Sih yang Menurutmu Paling Cantik ? (Cowok Only)

Hallo sobat semua!!.. Kamu pasti sangat mengetahui bahwa banyak sekali cewek yang cantik di dunia ini. Dalam ulasan kita kali ini, Atumahapaatuh akan mengupas tuntas setajam silet tentang negara apa saja yang dikenal memiliki cewek-cewek cantik. Selera orang berbeda-beda tentu akan membuat pilihan juga berbeda. Jadi, yang mana pilihanmu ?
  • Perbatasan Eropa Asia]



Cewek-cewek yang berasal di perbatasan Eropa dan Asia memang selalu dicap sebagai cewek yang tercantik menurut banyak orang. Salah satu negara tempat cewek-cewek cantik yang dimaksud adalah Turki. Alasan mengapa cewek dari negara-negara tersebut dicap sebagai yang tercantik adalah karena memiliki kulit yang putih seperti bangsa Eropa namun tidak memiliki bercak seperti orang Eropa pada umumnya. Wajahnya yang cantik khas perpaduan eropa dan Asia (Arab) dengan hidung mancung (gen Arab) dan mata biru khas (gen Eropa) membuatnya primadona.

  • Spanyol dan Amerika Latin
Jelaslah sudah bahwa cewek di negara Spanyol dan negara-negara Amerika Latin (Argentina, Brazil, Venezuela) ini menempati posisi cewek tercantik sekaligus terseksi. Pembuktiannya sudah banyak, lihat saja Miss Universe yang pemenangnya didominasi oleh negara-negara ini. Cewek-cewek di negara ini juga rata-rata berbodi Ala gitar Spanyol. 
  • Prancis

Kota mode dunia ini memang kota romantis yang kerap menjadi jujukan para turis untuk mencari cinta. Ya, Prancis juga memiliki banyak koleksi cewek yang cantik. Mungkin karena suasan kota yang sudah mendukung, cewek-cewek ini juga sangat terbuka untuk urusan cinta. Namanya juga cewek Eropa, pasti punya ciri-ciri mata biru indah, kulit putih berbintik-bintik, tinggi semampai, dan wajah khas Kaukasia.

  • Jepang
Jepang memang gudangnya cewek cantik. Ciri khas cewek Jepang adalah wajahnya yang imut, mata sipit, tidak terlalu tinggi, dan kulitnya yang kuning langsat. Lihat saja wajah pemeran film-film dorama Jepang atau pemeran film BF Jepang. Tapi belakangan pamor mereka tergeser oleh cewek-cewek Korea yang juga cantik-cantik.
  • Korea

Song Hye Kyo adalah salah satu selebritis Korea yang diklaim tercantik se-Asia. Ya, Korea memang terkenal dengan cewek-cewek cantiknya belakangan ini. Kecantikan mereka disebut-sebut merupakan kecantikan buatan yang didapat dari hasil bedah plastik. Katanya sih, konon wajah orang Korea asli tersebut tidak lebih cantik dari orang Cina dan Jepang.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Silahkan komentar