10 Cara Menjadi Penulis Yang Terkenal Menonjol

      
     
   

     Hallo Sobat semua! Seiring hari ke hari penulis menjadi berbakat dan terkenal, namun untuk kualitas karangannya belum pernah menonjol? Waktu yang tepat, penulis paling sukses biasa mencari wawasan lebih banyak lagi untuk mendapatkan lebih banyak pembaca dan hidup karangannya lebih lama. Taktik pemasaran baru tak berujung dan strategi yang sedang dibangun dengan kecepatan dalam proses pembuatan, dengan harapan penulis sesuatu akan tetap ada pembaca.
Jika ada begitu banyak cara untuk mendapatkan perhatian di niche karangan kalian, Namun benar-benar sulit untuk menjadi unik? Luangkan waktu untuk membaca 10 cara membuat karangan yang menonjol sebagai Ahli Penulis.
  1.       Membangun Kisah Sendiri Ketika pembaca kalian bertanya-tanya siapa kalian sebenarnya, usahakan membuat mereka mudah untuk menemukan tentang kalian. Meningkatkan kredibilitas kalian segera dengan memastikan kalian bukan "orang yang misterius" dalam menulis karangan. Profil kalian, penulis foto, bidang keahlian, tujuan dan prestasi masa lalu harus jelas untuk semua orang dapat melihat. Hal ini juga penting untuk memiliki kehadiran yang aktif di media sosial yang relevan dan termasuk "Tentang" bagian di website kalian (jika memiliki). 
  2.       Fokus Pada Kekuatan Sendiri Banyak penulis memiliki keahlian dalam beberapa bidang. Meskipun hal ini dapat bermanfaat dalam jangka panjang, ketika kalian mencoba untuk mendapatkan perhatian, kalian perlu fokus pada kekuatan dan menguasai bidang yang ditekuni. Pikirkan tentang melamar pekerjaan. kalian akan memiliki kesempatan yang lebih baik di arahan pekerjaan jika kalian seorang "ahli" di satu daerah daripada "cukup baik" dalam segala hal. Tetap berpegang pada apa yang kalian lakukan dengan baik dan membangun dari sana.
  3.       Mendapatkan Yang Dibutuhkan Penting setiap orang harus mendapatkan hak untuk mencapai kesuksesan. Pertama, berhenti berfokus pada lalu lintas dan bukannya berpikir tentang menciptakan hubungan dengan pembaca. Saat menulis karangan, kalian harus menjawab tiga informasi penting: mengapa, bagaimana, dan apa. Jangan hanya memberitahu pembaca apa yang harus dilakukan, bagaimana melakukannya, dan mengapa; menciptakan nilai dan tujuan. 
  4.      Undang-Undang Seperti Profesional Beberapa penulis mencoba mereka yang paling sulit untuk maju bahkan jika itu berarti menyakiti kredibilitas mereka. Kepribadian kalian, sikap dan kemampuan untuk berkomunikasi secara profesional harus di bagian atas daftar kalian untuk meningkatkan personal. Pikirkan tentang keputusan kalian sebelum kalian keluar pada langkah berikutnya, dan menempatkan diri pada posisi pembaca kalian untuk mendapatkan perspektif yang jelas. Kalian tidak ingin mematikannya dengan bertindak seperti seorang amatir? 
  5.       Mencari Perhatian Ok, kita tidak mendorong kalian untuk berteriak pada pembaca di sini. Namun, kalian perlu untuk keluar dari lingkup dan belajar untuk menjadi vokal tentang tulisan kalian. Kalian ingin menjadi seperti partai dengan ide-ide besar yang mendapat semua perhatian, daripada yang tenang di belakang ruangan. Berbagi ide dan aspirasi dengan pembaca kalian. Mereka pasti ingin mendengar mereka!  
  6.      Sempurnakan Waktu Manajemen waktu adalah keterampilan yang diperlukan, baik, waktu untuk menguasai. Apa yang lebih penting daripada menggunakan waktu kalian dengan bijaksana adalah untuk memperkenalkan karanagan baru dan produk dengan kapan waktu yang tepat. Kalian perlu untuk melakukan riset ketika pembaca kalian berada di perkembangan dan ketika kalian harus mengambil kesempatan untuk berhubungan dengan mereka. 
  7.      Besahabat Dengan Pembaca Salah satu tips yang paling mudah untuk diingat: membuat setiap bagian dari user-friendly bisnis! Entah itu mengembangkan sebuah situs web, membuat serangkaian karangan atau meminta umpan balik pada situs media sosial lain, pembaca kalian harus bisa memahami dan mengikuti semua yang mereka lihat. Kalian tidak ingin menonjol dalam cara negatif dengan berpaling pelanggan potensial! Membuat hal-hal user-friendly bagi mereka harus menjadi prioritas. 
  8.     Merangkul Perubahan Dengan Keyakinan Seringkali penulis begitu nyaman dengan rutinitas mereka, mereka lupa bahwa hal-hal yang dapat mengubah negatif dapat mempengaruhi pekerjaan mereka. Sangat penting untuk merangkul perubahan, karena dapat datang dari segala arah setiap saat. Tampilkan pembaca Kalian berada di puncak permainan kalian dengan cepat beradaptasi dengan keragaman, dan bahwa kalian sudah memiliki rencana di tempat untuk bergerak maju. Jangan biarkan perubahan yang tak terduga menghancurkan kemajuan kalian!  
  9.     Pujilah Sebuah Kompetisi Pasti ada persaingan sebagai penulis, terutama dalam berubah, pasar global saat ini. Apakah kalian pernah berpikir tentang keluar dari kompetisi dan memberi orang lain yang dipuji pada bidang kalian? Ini adalah strategi yang berguna di media sosial. Bila kalian meluangkan waktu untuk memberikan penghormatan pesaing kalian, Kalian hanya akan menerima umpan balik positif dari pembaca. Kalian bahkan mungkin mendengar dari pesaing kalian dan akhirnya bekerja sama dalam sebuah proyek baru!  
  10.     Terima Kasih Kepada Pembaca Jika kalian benar-benar ingin menonjol di niche karangan kalian, mulai sekarang dan kemudian kalian harus menawarkan sesuatu untuk pembaca secara gratis dan berterima kasih kepada mereka untuk menjadi bagian dari perjalanan kalian. Menyediakan produk yang mudah, paket yang bisa mereka gunakan, atau promosi khusus untuk pengikut setia kalian.

Sumber : http://www.harusbaca.com/2015/02/10-cara-menjadi-penulis-yang-terkenal.html
Copyright © Harusbaca.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Silahkan komentar